Friday 26 July 2013

Cara Alami Memutihkan Selangkangan yang Hitam

Bagian kulit tubuh manusia yang sangat sensitif dengan penyakit jamur atau iritasi adalah bagian lipatan-lipatan yang tidah terlihat dalam keseharian. Salah satunya adalah kulit selangkangan yang sedikit sekali hirauan orang akan akibat iritasi tersebut sehingga menyebabkan kulit selangkangan menjadi hitam.

Meskipun dalam keseharian kulit selangkangan tidak terihat oleh orang banyak, namun Kulit hitam di selangkangan mungkin akan menjadi masalah besar apabila kita telah mempunyai pasangan hidup. pada saatnya tiba baru kita akan measa panik. Oleh karena itu, bagi siapa saja yang memiliki masalah kulit hitam di selangkagan jangan khawatir karena disini saya akan berbagi Tips Cara alami memutihkan selangkangan hitam sehingga anda tidak perlu khawatir karena harus mengobatinya dengan biaya perawatan yang mahal. Cukup dengan mengunjungi pasar tradisional anda akan dengan mudah mendapatkanya. 


Berikut 3 cara alami memutihkan selangkangan

1. Menggunakan mentimun dan lemon

     Kandungan vitamin C dan sifat diuretik yang terdapat dalam buah mentimun dipercaya dapat menyegarkan dan membantu mencerahkan kulit termasuk kulit selangkangan. sedangkan kandungan  AHA (Alpha-Hidrocxy Acid) yang terdapat dalam sari buah lemon dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati. cara meramunya adalah : parut mentimun secukupnya, kemudian dicampur dengan air sari lemon yang sudah diperas. Oleskan ke area lipatan selangkangan secara merata. lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Jeruk nipis dan kapur sirih

     Salah satu dari khasiat Jeruk nipis adalah untuk mencerahkan kulit. tentu saja jeruk nipis ini juga bisa digunakan untuk memutihkan selangkangan. Penggunaannya akan lebih maksimal bila dicampur dengan kapur sirih. Caranya gampang ; ambil air perasan jeruk nipis kemudian dicampur dengan kapur sirih. aduk sampai tercampur rata.Kemudian oleskan ke bagian selangkangan secara merata sehabis mandi. Jika pemakaian rutin dilakukan niscaya akan terlihat hasilnya sekitar 2 minggu.

3. Menggunakan Air Tawas

    Tawas yang biasa digunakan untuk menjernihkan air ternyata bisa digunakan untuk memutihkan selangkangan yang hitam. caranya gampang, cukup seduh tawar dengan air hangat secukupnya, lalu oleskan pada selangkangan secara merata. Lkaukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah 3 Cara alami memutihkan selangkangan. terimakasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment